Daftar Tempat yang Dapat Memicu Adrenali Anda

Hari libur merupakan hal sangat dinanti oleh setiap orang. Banyak diantara mereka yang menfaat kan hari libur untuk berwisata dipantai atau diwahana permainan.
Tak jarang juga diantara mereka yang mengisi waktu libur untuk menguji tingkat keberanian mereka. Banyak sekali wahana - wahana di daerah - daerah perkotaan yang dapat memicu adrenali anda. Berikut saya akan memaparkan beberapa tempat wisata yang mungkin dapat memicu adrenali anda.

Daftar Tempat Wisata yang Dapat Memicu Adrenali kita
  • Ifly, Singapure


Di Wahana ini kamu bisa terbang layaknya Superman tanpa bantuan apapun terbang pada ketinggian tertentu. Wahana yang terletak Di Singapure ini merepakan wahana ifly terbesar dengan kecepatan 300 km/ jam, sehingga mampu mengangkat tubuh anda untuk terbang dengan ketinggian tertentu.
  • Angel Falls, Venezuela


air terjun yang terletak di Venezuela ini, merupakan air terjun terindah sekaligus air terjun tertinggi di dunia. air terjun ini memiliki ketinggian yang mencapai 3.230 kaki yang tinggi air yang jatuh tanpa halangan adalah sekitar 2.647 kaki.
  • Bungee Jumping Kuta, Bali Indonesia

Indonesia juga mempunyai wahana yang dapat memacu adrenalin anda. Kunjungi saja bali bungee jumping. atraksi wisata yang berada di Pantai Seminyak ini terdapat di pantai seminyak tepatnya di depan double six klub yang populer di kalangan wisatawan Bali. Bungee jumping ini akan membawa anda lompat bebas dari ketinggian 45 m.

  • Macau Tower, Macau


Macau Tower merupakan Wahana bungee jumping pada ketinggian 223 meter dari tower Macau. Selain bungee jumping anda juga dapat merasakan sensasi berjalan di puncak Tower Macau.
  • Kuburan Trunyan, Bangli, Bali


Wisata yang berada di Bangli Bali Indonesia ini dapat dibilang juga sebagai tempat wisata yang dapat memacu keberanian anda. Karna di dalam Tempat tersebut banyak sekali ditemukan tengkorak - tengkorak yang berserakan. Karna tradisi di tempat itu mayat tidak di kubur melainkan hanya di letakkan di pohon Trunya.


Itulah beberapa tempat wisata yang dapat memacu Adrenali anda. Dan masih banyak lagi tempat yang dapat mimacu adrenali anda. Dan manfaatkanlah waktu liburan anda untuk hal yang bermanfaat.

0 Response to "Daftar Tempat yang Dapat Memicu Adrenali Anda"

Post a Comment