7 Aplikasi Edit Photo Terbaik

Aplikasi editor photo sangat lah pupuler dikalangan masyarakat saat ini. Dengan aplikasi editor Photo akan memudahkan masyarakat untuk membuat Photo nya lebih menarik. 
Dengan banyaknya aplikasi editor Photo mungkin hal tersebut akan membuat anda bingung, dan mungkin aplikasi yang kita jumpai di Android tidak semua membuat kita nyaman. 

Disini saya akan memaparkan beberapa aplikasi editor Photo terbaik yang sampai saat ini masih digunakan. Berikut merupakan aplikasi editor Photo terbaik:
  • B612


Siapa yang tidak tahu tentang aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi selfie yang sangat populer di Indonesia. Dimana dengan aplikasi ini akan membuat Photo anda menjadi lebih cantik.
  • Moment Camera


Dengan aplikasi ini tampilan foto kita akan mirip dengan tampilan kartun atau anime yang bisa kita modifikasi sesuai keinginan kita sendiri. 
  • Camera 360


Tentu kita tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Dengan aplikasi ini foto anda akan menjadi sangat menarik karena di dalam aplikasi ini banyak sekali fitur-fitur yang dapat kita gunakan untuk membuat foto kita menjadi menarik. 
  • Image Editor

Banyak diantara mereka yang menggunakan aplikasi ini. Kaena di dalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang dapat membuat foto anda menjadi lebih cantik dan diaplikasi ini banyak efek-efek dan bingkai yang keren-keren.
  • PIP Camera



Aplikasi ini memiliki efek yang menarik yaitu anda bisa meletakkan foto anda pada sebuah objek seperti gelas, liontin, dan lainnya.
  • PicsArt Photo Studio


Mungkin anda merasa asing dengan aplikasi ini. Akan tetapi aplikasi ini tidak kalah keren dengan aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan seribu efek yang keren. 
  • Adobe Photoshop Touch


Aplikasi ini sama dengan fungsi aplikasi yang ada di windows dan PC, dimana kita dapat mengedit foto kita sesuai keinginan kita sendiri sesuai dengan imajinasi kita.

Itulah beberapa editor Photo terbaik dan terkeren. Sebenarnya masing banyak lagi aplikasi - aplikasi editor Photo yang dapat kita temukan di google Playstore.

0 Response to "7 Aplikasi Edit Photo Terbaik"

Post a Comment