Daftar Game Android Terbaik



Game merupakan sebuah hiburan yang seringkali dijadikan sebagai sarana pengisi waktu luang atau bisa juga dijadikan sebagai sarana penyegar pikiran dari rasa penat yang disebabkan oleh aktivitas sehari-hari.
Selain itu game juga dapat kita gunakan untuk sarana pembelajaran,banyak sekali game-game yang bisa digunakan sebagai sarana edukasi. 

Di zaman modern ini mungkin android bisa disebut dengan surganya game banyak sekali game-game yang dapat kita peroleh secara gratis di Google Playstore android anda. 

Berikut daftar game android terbaik saat ini. 
  • Tahu Bulat


Game ini merupaka game buatan Indonesia. Game ini mengajak pemain untuk masuk sebagai penjual yang berjualan sambil keliling dengan menggunakan mobil bak terbuka. 

  • Clash Of Clans


Siapa yang tidak tahu dengan game ini. Game war strategi yang sangat populer di android. Game ini merupakan game ber genre strategi di platform. Walau mereka sendiri bukanlah pionirnya, tapi kita tidak bisa pungkiri bahwa supersell merupakan developer yang dikenal konsisten dalam menyeimbangkan formula permainan ini. 
  • Plants Vs Zombies 2






Game ini merupakan game tower defense terbaik di kategorinya. Sampai saat ini belum ada tower defense baru yang bisa menandinginya. Game Plants Vs Zombies 2 masih tetap menjadi game tower defense tervaforit hingga awal 2016 ini. 
  • Clash Royale






Game terbaru dari supercell yang sangat adiktif dan telah menjadi game top di playstore. Game ini merupakan percampuran multiplayer pertempuran arena online(MOBA).
  • Real Racing 3







Game ini merupakan game yang sempurna, kualitas grafis dan gameplay nya yang sangat sempurna. Dengan mengantongi banyak sekali jumlah mobil berlisensi resmi, aksi balapmu menjadi sangat menakjupkan. 

Itulah beberapa daftar game keren dan terbaik yang dapat anda download di google playstore anda. Dan masih banyak lagi game-game keren yang dapat anda dapatkan di Playstore android anda. 

0 Response to "Daftar Game Android Terbaik"

Post a Comment