7 Wanita Tercantik di Dunia

Wanita merupakan makhluk yang sangat dimuliakan disisi Allah.
Wanita itu ibarat bunga, yang mana jika kasar dalam memperlakukanya akan merusak keindahanya. Dan ia ibarat selembar sutra yang mudah robek oleh tepaan badai, terombang ambing oleh hempasan angin dan basah kuyup meski oleh setitik air. Maka karna itu jangan lah membiarkan hatinya terluka karna ucapan yang menyakitkan.

Dalam era ini wanita dianggap sebagai makhluk terindah di dunia, dan tak sedikit pula yang menjadikan wanita sebagai salah satu pendukung seorang laki-laki untuk meraih kesuksesan.

Oke langsung saja, di sini saya akan menunjukan daftar wanita tercantik di dunia. 

7 wanita tercantik di dunia

  • Shailene Woodley


Artis yang mempunyai nama Shailene Diann Woodley ini lahir di Simi Valley, California, Amerika Serikat. Ia merupakan seorang artis Amerika. Perempuan dengan tampang cantik dan skill mempuni ini memang mengundang rasa iri sekaligus kagum. Dia pernah memerankan Amy Juergens dalam serial ABC Family The Secret Life of the American Teenager tahun 2008-2013.
  • Olivia Wilde


Artis ini memulai karir di industry hiburan pada tahun 2003. Ia memulai menebarkan pesonanya dalam film Tron: Legacy. Dia juga mampu unjuk gigi dalam House. Tujuh tahun kemudian, PETA menamainya sebagai"selebriti Vegetarian Terseksi"
  • Natalie Dormer


Wanita ini merupakan salah satu artis kawasan dunia yang wajahnya sangat sering muncul di berbagai film-film besar, salah satunya adalah film sekelas Game of Thrones. Film tersebut berhasil membawa dirinya mendapat banyak sekali fans yang menggilainya. 
  • Miranda kerr


Meranda Kerr merupakan model asal Australia, dia sendiri terjun di dunia fashion ketika berumur 13 tahun. Saat itu dia tidak hanya berprofesi sebagai supermodel saja, namun dia juga menjadi pengusaha lewat brand kosmetik miliknya. 
  • Jennifer Lawrence


Artis muda ini namanya mulai meroket setelah meraih penghargaan oscar lewat film the Hunger Games dan Silver Linings Playbook. 
  • Zhang Ziyi


Artis yang bernama Zhang Ziyi ini membuat para penggemarnya merdecak kagum dalam ketrampilanya dalam berakting. Film Crouching Tiger, Hidden Dragon merupakan sebuah film yang mampu mendongkrak namanya. 
  • Emma Watson


Emma Watson merupakan salah satu artis muda yang sangat berbakat, dirinya mulai dikenal sejak membintangi film Harry Potter. 

Itulah beberapa artis tercantik di dunia menurut kami. Dan ingat kecantikan seseorang bukan lah kecantikan fisiknya, melainkan kecantikan yang sebenarnya adalah kecantikan dalam hatinya. 

0 Response to "7 Wanita Tercantik di Dunia"

Post a Comment