5 Sifat Alami Seorang Wanita



Wanita merupakan makhluk yang sangat dimuliakan oleh Allah SWT. Dan wanita pada hakikatnya juga seorang individu yang sangat lembut, tetapi tak jarang juga banyak kita temui wanita yang memiliki sifat kebalikanya (kasar).
Mungkin tak banyak yang tahu tentang sifat alami seorang wanita, hal itulah yang mungkin membuat suatu hubungan tidak berjalan dengan baik, atau bahkan bisa berujung pertengkaran. 

Berikut merupakan sifat alami yang di miliki seorang wanita yang mungkin belum diketahui oleh para pria.
  • Wanita Suka Kelembutan 
Jangan sekali kali kasar pada seseorang wanita, karena pada hakikatnya wanita itu berhati lembut dan mudah sekali robek hatinya. Tetapi ada pula saatnya wanita itu memiliki kepribadian yang lebih kasar dari pada yang anda pikirkan.
  • Wanita Suka Didengarkan 
Pada dasarnya siapa pun pasti suka kalau didengarkan saat bercerita. Namun pada khasus ini mendengar kan wanita bercerita itu memiliki sensasi tersendiri. Meskipun terkadang apa yang mereka ceritakan tiada habisnya. 
  • Wanita Haus Akan Perhatian
Wanita merupakan individu yang haus akan perhatian. Bahkan ketika tidur pun sebenarnya wanita ingin diperhatikan.
  • Wanita Suka Menangis
Wanita merupakan individu yang mudah sekali tersentuh hatinya. Maka untuk itu janganlah berkata yang dapat membuat hatinya terluka, karena hal sepele saja yang menyangkut perasaannya pasti dibawaannya dalam tangis. 
  • Wanita Suka Kebersihan dan Keindahan 
Jadi jangan heran kalau terkadang dia ngomel saat ada sesuatu yang tidak rapi nan bersih.

Itulah beberapa sifat asli yang dimiliki seorang wanita. Jadi berhatilah dengan segala sesuatu yang akan kita sampaikan atau lakukan padanya. Jagalah dia dan kasihi dia maka dia akan membalas kasih sayang tersebut dengan berlebih. 

0 Response to "5 Sifat Alami Seorang Wanita"

Post a Comment