Daftar Taman Bunga Terindah Di Indonesia

Taman bunga adalah tempat wisata yang menarik. Di sana para pengunjung dapat melihat dan mengenal  berbagai macam tanaman bunnga. Di luar negri banyak sekali kita temui taman bunga yang sangat indah, hampir setiap kota pasti memiliki taman bunga yang indah.
Tidak mau kalah di Indonesia juga banyak terdapat taman - taman bunga yang indah dan mempesona, walaupun terkadang banyak diantara kita yang merusak keindahan taman tersebut. Berikut beberapa taman bunga yang terdapat Di Indonesia:

  • Taman Bunga Sakura, Cibondas


Tidak usah jauh - jauh ke Japan. Di indonesia pun memiliki taman bunga sakura yang tidak kalah dengan bunga sakura di Japan. Taman bunga Sakura ini terletak di Daerah Jawa Barat, tepatnya di Cibondas.
  • Taman Bunga Nusantara, Cianjur


Taman dengan luas sekitar 23 hektare ini diresmikan oleh Tien Soeharto pada 10 September 1995. Ditaman ini kita dapat melihat berbagai jenis tanaman seperti, 2000 jenis anggrek, mawar dan debagainnya. Taman bunga nusantara ini lebih tepatnya terletak di Cianjur, dekat Gunung Gedhe Pangrango dan Kebun Teh Bogor.
  • Taman Bunga Selecta, Malang

Taman ini terletak di Kota Batu, Malang, Jawa Timur dan terletak pada ketinggian di 1.200 mdpl. Taman bunga ini memiliki luas hampir 18 hektar. Ditaman ini kita dapat menjumpai berbagai jenis tanaman baik yang sering kita jumpai maupun yang sifatnya sudah langka.
  • Taman Bunga Cihideung, Bandung


Taman ini terdapat di Cihideung, Kecamatan Parongpong, Bandung, Jawa Barat. Taman ini memiliki luas 50 hektar dan berada pada ketinggian 1100 mdpl. Disini terdapat banyak sekali tanaman hias. Taman ini merupakan Taman Bunga yang sangat terkenal di kalangan mahasiswa.
  • Orchid Gardens, Bali


Bali Orchid Garden merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat keindahan taman bunga di sebelah timur bali. Sini terdapat berbagai jenis tanaman baik dari dalam negeri maupun luar negeri seperti, anggrek, Heliconia, Andong dan lsin lainnya.


Itulah beberapa taman bunga Di Indonesia yang terkenal akan keindahan dan pesonanya yang luar biasa. Sejatinya Indonesia merupakan suatu negara yang memiliki beribu- ribu kekayaan baik berupa sumber daya maupun kaya akan keindahannya. Tapi sayang banyak diantara kita tidak begitu tahu tentang ke indahan ibu pertiwi ini.

1 Response to "Daftar Taman Bunga Terindah Di Indonesia"

  1. terimakasih infonya, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2noIUOl

    ReplyDelete