7 Fakta Tentang Wanita



Wanita merupakan makhluk tuhan yang paling indah. Walaupun kadang wanita juga sulit untuk dimengerti. Tetapi, hal tersebutlah yang mungkin membuat semua pria menganggap wanita sebagai wanita yang menarik dan sulit ditebak. Namun apakah anda tahu sisi lain dari wanita?.

Terkadang wanita bisa memikirkan hal yang sama sekali tidak terfikirkan oleh kita. Berikut beberapa fakta unik dan aneh tentang wanita.

  • Wanita memiliki kecenderungan sebagai pendengar yang baik
Wanita menggunakan ke dua otaknya untuk mendengar. Wajar jika seorang wanita lebih bisa menjadi pendengar yang baik dibandingkan dengan pria, dan karna hal itulah wanita lebih sensitif terhadap omongan-omongan lain dan lebih mudah tersulut emosinya.

  • Makan banyak
Ketika dihadapan pria mungkin wanita hanya makan sedikit. Namun jika dia sendirian, wanita bisa menghabiskan banyak makanan dalam sekali lahap.

  • Wanita memiliki banyak alasan tidak punya waktu banyak
Jika seorang wanita dikaruniai usia hidup hingga 60 tahun yang ada 3360 hari, dengan usia tersebut wanita bisa menghabiskan waktu 760 hari atau lebih dari 2 tahun hanya untuk mengrumpi 1jam tiap harinya.

  • Wanita suka menawar
Walaupun harga suatu barang sudah terbilang murah, tetapi tidak afdhol bagi wanita jika mereka tidak menawarnya hingga puas.

  • Wanita bisa menghabiskan banyak lipstik selama hidupnya
Seandainya tiap hari seorang wanita menggunakan lipstik, percaya tidak percaya ada kurang lebih 2 sampai 3 kilogram lipstik yang bisa dihabiskan selama hidupnya.

  • Wanita juga sering tidak mandi
Meski wanita terkenal dengan kebersihannya, tetapi faktanya beberapa wanita juga jorok. Beberapa bahkan jarang mandi dan hanya mengandalkan parfum untuk membuat tubuh mereka wangi.

  • Lebih cepat dewasa
Bsik secara biologis maupun psikologis, wanita lebih cepat dewasa dibandingkan dengan pria.

Demikian adalah 7 fakta tentang seorang wanita yang mungkin belum anda ketahui. Dan jika kamu menyukai seorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

0 Response to "7 Fakta Tentang Wanita"

Post a Comment