Daftar Lagu Misterius Di Dunia



Lagu memang diciptakan untuk menceritakan sebuah kisah dari sang pencipta dan biasanya lagu juga diciptakan untuk memberikan pesan untuk sang pendengar. Lagu juga dapat membuat hati dan pikiran seseorang menjadi tenang.
Namun tahukah anda ternyata ada banyak sekali lagu-lagu yang mungkin sering sekali kita dengarkan bahkan kita nyanyikan memiliki beberapa misteri yang tersimpan didalamnya.

Daftar lagu misterius Di Dunia
  • Nina Bobo
Siapa yang tidak tahu dengan lagu Nina Bobo ini, dari anak kecil, remaja, bahkan orang tua pasti mengetahui lagu ini. Namun siapa yang menyangka bila lagu nina bibo ini ternyata banyak mengandung misteri didalamnya. Lalu siapa sebenarnya nina tersebut?.
Konon dahulu kala ada seorang gadis keturunan indo - belanda yang bernama nina Van Mijk yang tinggal di Indonesia. Suatu hari ada badai besar yang menghantam rumahnya, dan saat itu nina menjerit dengan kencang sontak ayah dan ibunya pun menghampirinya, ternyata nina kerasukan.  Hari demi hari dilalui tetapi keadaan nina tidak membaik bahkan semakin memburuk, suatu malam nina berhenti menjerit lalu ibunya pun menghampirinya, dan pada waktu itu nina berkata 'bahwa dia ingin tidur pulas dan ingin mendengarkan sebuah lagu',  lalu ibunya pun langsung menyanyikan sebuah lagu berbunyi:

Nina... Bobo.... 
Oh nina... Bobo
kalau tidak bobo... 
Digigit nyamuk... 

Setelah itu nina pun meninggal dunia dan konon jika kita menyanyikan lagu tersebut nina akan hadir disekitar kita. 
  • Reverse
Konon jika seseorang mendengarkan lagu ini secara terus menerus dengan volume maksimal, konon hal itu akan berakibat fatal seperti:
1. Sakit telinga
2. Pusing
3. Menjadi paranoid
4. Gila
5. Tersimpan di otak
Jika tidak berani jangan dicoba untuk mendengarkan, karna saya sendiri juga takut mendengarkannya.
  • Lingsir Wengi
Lagu lingsir wengi ini juga termasuk lagu yang seram. Selain liriknya yang menyeramkan, mendengarkan alunan musik lagu ini pun akan membuat kita merinding. Konon jika kita mendengarkan lagu lingsir wengi diwaktu tertentu, maka kuntilanak akan datang untuk menjumpai kita. 
Berikut liriknya:
Lingsir wengi sliramu tumeking sirno.. 
Ojo tangi nggonmu guling.. 
Awas jo ngetoro... 
Aku lagi bang wingo wingo... 
Jin setan kang tak utusi... 
Dadyo sebarang... 
Wojo lelayu sabet.... 
  • Boneka Abdi
Bagi orang sunda atau yang tinggal di Jawa Barat mungkin tidak asing lagi dengan lagu ini.  Karna lagu ini memang sudak sejak lama ada bahkan sampai sekarang. Entak bagaimana sejarah lagu ini tetapi menurut kabar yang beredar apabila kita menyanyikan lagu ini berulang kali pada malam hari, maka sosok kuntilanak akan hadir menemui anda. 

Itulah beberapa laku yang misterius dan menyeramkan versi saya, dan mungkin masih banyak lagi lagu-lagu yang memiliki misteri dibaliknya. Dan saya ingatkan jika anda tidak berani untuk mendengarkannya maka saya sarankan untuk tidak memberanikan diri untuk mendengarkanya, karna mungkin itu akan berakibat fatal bagi anda. 

0 Response to "Daftar Lagu Misterius Di Dunia"

Post a Comment